Barang Kiriman Anda Rusak Bagaimana Cara klaimnya

Barang Kiriman Anda Rusak? Bagaimana Cara klaimnya?

Seperti yang kita ketahui terkadang customer dan pihak ekspedisi sudah memberikan packing yang rapi, dan aman sampai ke tempat tujuan. Dan kita berharap bahwa kerusakan / kecelakaan tidak terjadi pada barang yang anda kirim.  Tetapi kita tidak bisa menghindari hal- hal yang tidak di inginkan, karena bisa jadi ekspedisi pengiriman barang yang anda gunakan mengalami kecelakaan dijalan yang dapat menyebabkan barang anda ikut rusak.

Lalu apa yang harus dilakukan saat barang pengiriman anda rusak?

barang kiriman

Berikut mimin kasih tips untuk anda ikuti untuk mengajukan klaim kerusakan pengiriman barang adalah sebagai berikut :

  1. Gunakan jasa ekspedisi pengiriman barang

Dengan menggunakan asuransi pengiriman barang maka barang anda yang rusak dapat di klaim. Harga asuransi pengiriman barang dihitung berdasarkan nilai beli dari angkutan yang akan dikirim dibagi dengan standar harga dari jasa asuransi tersebut (Biasanya tidak lebih dari 1%)

  1. Tunjukkan foto barang anda sebelum dan sesudah kerusakan

Bagi anda yang ingin melakukan pengiriman antar kota, dan pulau alangkah lebih baik foto terlebih dahulu barang kiriman anda. Supaya suatu saat nanti apabila ada kerusakan anda bisa membuktikan bahwa barang yang akan anda kirim memang benar – benar murni mengalami kerusakan pada saat perjalanan menuju tempat tujuan.

  1. Ajukan Klaim Kerusakan Pengiriman Barang

Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah dengan mengajukan klaim kerusakan pengiriman barang kepada perusahaan ekspedisi pengiriman anda.

Dalam beberapa kasus, biasanya ekspedisi pengiriman barang akan selalu melayani barang anda dengan cepat, murah, dan aman.

Barang rusak seperti apa sih biasanya yang rentan? Kasus seperti barang rusak biasanya seperti barang – barang furniture seperti TV, AC, Kulkas, Kursi, Meja, Kipas, dan lain –lain.

Tapi anda tidak perlu khawatir apabila barang anda rusak tim Marketing Kami siap melayani keluhan customer dengan fast respon. Karena  Cargo Murah selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan baru ataupun pelanggan setia cargo murah. Jadi tunggu apalagi segera hubungi Tim Marketing Kami di Nomor Telefon 021 – 22826049. Ekspedisi Murah tapi tidak murahan? Hanya di cargomurah.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked

4 × 5 =