Kerja sama Paxel–PSSI, Agar Timnas Tidak Bermasalah dengan Logistik

Kerja sama Paxel – PSSI, Agar Timnas Tidak Bermasalah dengan Logistik

Seperti yang kita ketahui saat ini perkembangan zaman seperti saat ini semakin modern sehingga membuat kita siap tidak siap menerima perkembangan teknologi seperti saat ini. Hampir semua masyarakat saat ini menggunakan handphone untuk media komunikasi, transaksi jual – beli dan lain sebagainya. Salah satu perkembangan zaman yang semakin modern seperti saat ini adalah perusahaan jasa pengiriman, dengan adanya logistic / perusahaan jasa pengiriman membuat transaksi jual – beli antar kota, provinsi dan pulau menjadi lebih mudah. Dengan teknologi modern seperti saat ini berakibat kepada industri dan profesionalisme, kini, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), memutuskan menjalin kerja sama bersama salah satu perusahaan jasa pengiriman barang Paxel. Paxel (PT. Paxel Algorita Unggul) sendiri adalah startup logistik berbasis teknologi pertama asal Indonesia yang menghadirkan layanan same day delivery antar-kota dan antar-provinsi dengan ongkos kirim flat.

Kerja sama Paxel–PSSI, Agar Timnas Tidak Bermasalah dengan Logistik

Berikut adalah beberapa detail kerja sama yang dijalin antara Paxel dan induk sepakbola Indonesia yaitu :

  1. Membantu Suplai Logistik Timnas

Paxel ingin berkontribusi sesuatu bagi Timnas Indonesia. “Sebagai startup logistik nasional, Paxel ingin mendukung sepakbola Tanah Air lewat keahlian kami, layanan same day delivery antar-kota dan antar – provinsi. Paxel akan memastikan logistik Timnas Indonesia pasti sampai dengan cepat, di mana pun lokasi mereka berada. Harapannya, Timnas Indonesia dapat fokus berlatih tanpa memusingkan distribusi logistik”, kata Bryant.

  1. Disambut Baik oleh Federasi

“Saya terbuka saja ya. Dulu, kami simpan barang-barang logistik PSSI di Mako Brimob, itu ketika dua setengah tahun lalu, saat saya awal baru bergabung dengan PSSI. Setelahnya, kami pindah ke Kemang, logistik yang ribuan itu kami simpan di kantor yang bentuknya rumah di Kemang Timur itu. Sekarang, berkat Paxel dan gudang di Jakarta Barat itu, kami sangat terbantu sekali. Paxel sangat baik dan profesional, benar-benar membantu kami di penyimpanan dan kebutuhan logistik. Sekarang ini, semua pemain Timnas bahkan logistik divisi kompetisi di PSSI, merasa terbantu dengan sistem penyimpanan yang dilakukan Paxel ke kami,” lanjutnya lagi.

  1. Respons bahagia Simon McMenemy

Di tempat yang sama, hadir pula pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Hadir sebagai kapasitasnya mengurus hal teknis di timnas senior, Simon tak lupa mengucapkan syukurnya karena ia kini bisa fokus di hal-hal teknis yang krusial di timnas berkat kehadiran Paxel. Berkat Paxel, kami tak perlu lagi khawatir dengan hal-hal non-teknis. Logistik kan kebutuhan non-teknis yang seringkali diabaikan, tapi untungnya kini kami sangat terbantu. Kebutuhan latihan, seragam tim, sampai perlengkapan lain-lain kini sudah disimpan dan diurus dengan baik oleh Paxel,” ujar Simon.

Jadi timnas tidak perlu khawatir lagi seragamnya tertinggal dan lain sebagainya karena masalah – masalah seperti itu sudah di selesaikan oleh Paxel. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan timnas lebih focus lagi latihan dan turnamen.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked

17 − 2 =